Info Sehat

Info Sehat

Linux for Human Being

Linux for Human Being

Sabtu, 26 April 2008

Sekolah Kepribadian IMAGE POWER Jakarta

IMAGE POWER adalah Institusi Pelatihan dan Konsultasi yang bertujuan mengembangkan Kompetensi manajer dan karyawan perusahaan serta para profesional, khususnya dalam bidang Professional Image, Personality dan Customer Service.

Dengan meningkatkan Kompetensi Human Skill tersebut di atas akan memampukan insan perusahaan meningkatkan Corporate Image dan Corporate Performance.

Setiap insan IMAGE POWER meyakini INTEGRITAS adalah pondasi untuk membangun KERJASAMA yang memampukan kami menghasilkan MUTU terbaik, dan MENDORONG kami berada di depan, sehingga kami mampu memberikan LAYANAN yang MELEBIHI HARAPAN setiap pelanggan kami.

Citra Perusahaan dipancarkan oleh perilaku para karyawannya. Customer senang berbisnis dengan perusahaan karena mereka senang bertemu dengan orang-orangnya, bahkan ada juga customer yang ingin selalu dilayani oleh karyawan tertentu.

Untuk meningkatkan Citra Manager dan Staff perusahaan Anda itulah kami menyelenggarakaan berbagai pelatihan Human Skill dan Social Skill yang bersifat Customized & Down to Earth, ungkap Susan Meli S. Kom, selaku Consultant Division IMAGE Power disaat tim HC Pro berkunjung ke kantornya di Gedung Martha Tilaar Jl. Wahid Hasyim Jakarta.
Direktur IMAGE Power, Dra. Lisa Nathalia, MS.,Ph.D, adalah selaku Master Speaker yang mempunyai pengalaman luar biasa dalam pelatihan dan sebagai pembicara di banyak seminar dan pelatihan-pelatihan didalam negeri maupun luar negeri.

Tidak ada komentar: