Info Sehat

Info Sehat

Linux for Human Being

Linux for Human Being

Minggu, 06 April 2008

LOMBA LAGU DAERAH KALIMANTAN BARAT TINGKAT SLTA SE KALIMANTAN BARAT


Dalam rangka Apresiasi dan menumbuhkan rasa cinta kepada lagu-lagu daerah Kalimantan Barat, Dewan Kesenian Kalimantan Barat (DKKB) menyelenggarakan Lomba Lagu Daerah Kalimantan Barat tahun 2008. Lomba ini terdiri dari 2 kategori, Dayak dan Melayu.
Setelah melalui proses audisi dan penyeleksian yang ketat pada Minggu, 6 April 2008 di Gedung Pusat Olah Seni Taman Budaya Pontianak, akhirnya terpilih 10 orang finalis yang akan berlaga di tempat yang sama pada Minggu, 13 April 2008.
“Pada malam final yang juga merupakan malam puncak acara ini, para finalis akan membawakan lagu wajib Batu Ballah untuk kategori Melayu, dan lagu wajib Indona untuk kategori Dayak..”, demikian penjelasan yang diberikan oleh Ketua Pelaksana Lomba, Drs. Pietra SAR, S. H.
Malam puncak tersebut juga akan dimeriahkan oleh berbagai atraksi budaya, seperti Senandung Alam yang menampilkan penyanyi balada kawakan KalBar, Ratna Iriani, Gerak Teatrikal, Persembahan Tari Kolaborasi Melayu dan Dayak, juga penampilan special dari Juara Bintang Pelajar Kalimantan Barat 2008, Ella Beltra. (acd)

Tidak ada komentar: