Info Sehat

Info Sehat

Linux for Human Being

Linux for Human Being

Rabu, 02 April 2008

107th ANNIVERSARY PEGADAIAN INDONESIA




Di hari Ulang Tahun Perum Pegadaian yang ke 107 pada tanggal 1 April 2008, Kantor Pusat Perum Pegadaian Jakarta mengelar acara syukuran, potong tumpeng dengan penuh suka cita dan kebersamaan. Dihadiri oleh Seluruh Jajaran Direksi, Dewan Pengawas, Para Pimpinan Lainnya serta Karyawan. Acara yang merupakan acara puncak dari beberapa kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya seperti Donor Darah, Lomba Mancing, Sunatan Massal, dll.
Puncak Acara tersebut turut dihibur oleh Band Senior Lokal di lingkungan Kantor Pusat Perum Pegadaian yaitu The Matrys. Nama yang unik, yang dalam pengertian lingkungan Pegadaian berati Jepitan. Adapun personilnya adalah : Bang Tulus “Soul Patrol” (Vokalis), Iin “Lovely Red” (Vokalis), Bang Encang (Gitar), Bian “Smile Man” (Bass), Bang Yoga (additional Drummer), dan Bang Mayor (additional Keyboard). Khusus untuk Bang Encang yang tahun ini menginjak masa Pensiun. Bravo Bang, semoga sukses terus. Your soul still in our heart, and you lead me jazz up my life! Thx Bang!
Disusul kemudian oleh Grup Band Junior yang baru dibentuk beberapa bulan terakhir yaitu D’BALERA yang beranggotakan dan merupakan singkatan dari anak Perusahaan Perum Pegadaian Pusat yaitu PT. Balai Lelang Artha Gasia dan PT. Era Permata Sejahtera. nama yang pernah berganti-ganti mulai dari GreenSurfer trus berganti dengan BLA’E kemudian berganti lagi menjadi MASKOT. sampai akhirnya nama D’ BALERA lah yang terasa pas di semua pihak. Group Band ini digawangi oleh Dira “Koding” (Vokal & Bass), Mita, Ayu, Dila, Afril (Backing Vocal), Denny “d’EFX” (Gitar), Panji “d’Khalifah” (Drum), Pranowo “Penilik” (Keyboard).
Pada penampilan perdana D’BALERA pada tanggal 1 Januari 2008, D’BALERA yang pernah mendapatkan penghargaan dalam beberapa Festival yang ada di Jakarta, menjawab keraguan beberapa pihak yaitu dengan menunjukkan kualitas musik yang tak kalah dengan penampilan group band lainnya, semoga segala pujian, kritik dan masukan dapat membangun kreativitas musik D’BALERA sehingga dapat menghibur insan Pegadaian khususnya dan Masyarakat pada umumnya. BRAVO MUSIK PEGADAIAN!!
Terimakasih HC, thx juga ma’ bro Yofi, terus maju dan berjayalah…(doe-eps-)

Tidak ada komentar: