Info Sehat

Info Sehat

Linux for Human Being

Linux for Human Being

Sabtu, 29 Maret 2008

WAHAHA BAND



Musisi muda Pontianak ternyata memang gak ada matinya!!! Nah, kita sebagai Putra Daerah Kalbar, sudah semestinya mendukung para musisi Kalbar.
Seperti sebuah band asal kota Pontianak yang menjadi satu-satunya band pengusung aliran musik komedi. Berawal dari tahun 2004, setelah beberapa kali mengalami bongkar pasang personil, hingga akhirnya Wahaha menemukan formasi terbaiknya, yaitu : Ipunk (Vokal), Pepenk (Vokal), dan Jendoel (Bassist).
Nah kemudian mereka pun mulai merambah ke Café-Café di kota Pontianak. Dari situ, timbul keinginan mereka dan mencoba memberanikan diri untuk melangkah dan mengepakkan sayap menuju arah yang lebih serius. Prestasi Wahaha pun terbilang gemilang. Tercatat, mereka pernah lolos dalam mengikuti audisi talent show yang diadakan di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Wahaha juga menjadi Icon di salah satu operator seluler.
Saat ini Wahaha beranggotakan 3 orang personil. Untuk menambah kekurangan personilnya, mereka menggunakan additional player. Musik yang mereka mainkan merupakan Musik Parodi yang begitu segar, dengan cara penyampaian mereka yang komunikatif, interaktif, dan menghibur. Ditambah lagi, joke-joke segar yang sesekali mereka lontarkan dalam setiap aksinya, menambah asyik bagi siapa saja yang melihat performance band unik ini. (acd)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kapan nich buat album baru?
cobe buat live music pas malam minggu di warkop winnie...