Info Sehat

Info Sehat

Linux for Human Being

Linux for Human Being

Kamis, 20 Maret 2008

ERDAN, Sang Desainer





Hai, sohib Hiburan Center (HC), kali ini kita akan suguhin sesuatu yang baru, lho. Setiap insan pasti deh, ingin memiliki penampilan yang menarik sehingga dapat memikat banyak orang. Nah, kali ini kamu-kamu bakalan kita ajak berkenalan langsung dengan pakarnya.

Pria yang akrab dipanggil Erdan ini sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga para artis ibukota. Begitu banyak hasil karyanya yang selalu menjadi pilihan utama para artis untuk mendukung performance di panggung hiburan ataupun dalam menghadiri event-event yang merupakan bagian dari kesibukan para selebritis dimana mereka harus menjaga penampilannya agar lebih menarik.

Kiprah Erdan sebagai seorang desainer tak diragukan lagi. Terbukti, artis yang pernah ditanganinya cukup banyak, yaitu : Finalis Indonesian Idol, Krisdayanti, Desi Ratnasari, Mayang Sari, Yuni Shara, Ruth Sahanaya, Tika Panggabean, Duo Ratu, Iis Dahlia, Liza Natalia, Denada, Dewa, Ashraff, Rossa, Delon, Vina Panduwinata, 3 Diva (Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya), Mollucas, KDI, dan masih banyak lagi.

Dengan oranges sebagai warna favorit, sang desainer ini juga mengasuh rubric dan sempat mengisi rubric fashion di beberapa majalah terkemuka di Indonesia. Di antaranya : Majalah Jelita, Majalah Kartini, Tabloid Aura, Tabloid Genie, Majalah Aneka Yess!, serta banyak lagi yang nggak bisa disebutin satu per satu.

Masakan Manado merupakan masakan favoritnya. Pria ini juga sering lho, menggelar pertunjukan fashion show di Bali, Cirebon, Surabaya, juga di beberapa kota besar lainnya. Bahkan sampai di Kuala Lumpur, lho.

Tidak ada komentar: