Info Sehat

Info Sehat

Linux for Human Being

Linux for Human Being

Sabtu, 22 Maret 2008

Antara FERRY FAHRI dan Keyboard


Pria yang satu ini mungkin bisa dibilang sudah cinta mati dengan instrument musik yang dikenalnya sejak kecil. Ya, Keyboard. Seiring berjalannya waktu (ceilaah…), Ferry Fahri tumbuh menjadi seorang Keyboardist profesional. Terbukti, tak kurang dari dua puluh kali dia menjuarai berbagai kejuaraan, khususnya sebagai player Keyboard yang menjadi darah dagingnya hingga saat ini. Seperti The Best Keyboard Player pada Hard Rock Fest, juga pernah menjuarai Arranger Competition di Jakarta.
Ferry Fahri yang pertama kali menapaki kehidupan pada tahun 1983 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, kini dikenal sebagai Master Keyboard dan memutuskan untuk bergabung bersama Hiburan Center (HC Production) sebagai Player Keyboard dan Arranger.
Ferry Fahri yang bernama asli Feri Firmansyah ini adalah anak kandung dari M. Ardimansyah, seorang Maestro dan Musisi serba bisa, serta pendiri radio &studio musik pertama di Kalimantan Barat sejak masa penjajahan Jepang yang bernama ANIDA.
Pria yang selalu mengenakan penutup kepala dalam setiap penampilannya ini sangat taat beribadah. Tak heran seorang Ulama Besar / Kiyai di Kalimantan Barat, K. H. Djalalluddin HAS Badri, Lc, mengangkatnya sebagai anak. Nama Fahri sendiri diambil dari nama H. Fakhrie Ginan El–Banjari, yang merupakan hadiah dari Ustadz Djalalludin kepada Ferry karena kesuksesannya menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.
Ferry Fahri sering diundang dalam event-event besar di beberapa kota besar seperti Batam, Jakarta, dan Surabaya. Bahkan kiprahnya telah berlanjut hingga ke sebagian Negara tetangga seperti Kuching. Singapura, dan Brunai Darussalam.
Ferry Fahri yang mengidolakan Indra Lesmana dan Incognito ini juga terlibat sebagai musisi pendukung dalam album Ary Black yang dinaungi oleh Hiburan Center (HC Production).

Tidak ada komentar: